Pages

Sunday, January 20, 2008

nginceng manuk ning trisik tekan TV!!!

wah, aku betul2 kaget..kemarin begitu nyampe kampus, setiap anak yang ketemu aku pada bilang, "mila kemaren masuk TransTV! ngapain sih itu pake binokuler?..iih gaya banget lagi pake gak ngeliat ke kamera.." hehe..aku aja gak tau kalo ternyata pengamatan burung awal bulan april itu yang bareng dengan anak2 SMP, ternyata dimasukin ke Reportasenya TransTV (29 April 2007-Reportase Sore). sampe mba titi, salah satu selebritis kampus yang bekerja di bagian akademik juga cerita, seru banget lagi ceritanya... tapi gara2 itu juga urusan ngecek nilaiku jadi lebih gampang dan cepat, hehe..

waktu pengamatan burung tu emang lebih spesial dari biasanya. ada kamerawan TransTV yang ikut dan emang mas nya itu ngambil gambar kita. kita sih ngirain tayangan ni bakal dimasukin ke program acara surat sahabat, tapi tarnyata dimasukin ke reportase..

jadi ya..aku sih gak enak juga, masak dah terkenal tambah terkenal lagi?! hehe..gubrak deh!

cuma satu yang mo aku bilang, klo kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan sekarang emang lagi bagus atmosfirnya, mungkin karena lingkungan kita dah rusak dimana-mana ya?

ayo friends, get your self closer to nature and discover how amazing it is!! keep our environment green!! (jadi kampanye deh..)

No comments:

Post a Comment