Pages

Saturday, February 16, 2008

reza, nyanyi lagi dong...

duuh kangen berat sama suaranya reza. setelah sekian lama vakum dari dunia pernyanyian, sampai sekarang mba reza masih vakum.. duuh, kemana kah dirimu wahai mba reza nan seksi sekali suaramu saat menyanyi? kalau ada diva indonesia, harusnya bukan 3, melainkan empat, diva indonesia seharusnya menyertakan reza artamevia, catat itu!
di playlist itunes ku aku gak punya lagu reza yg selain biar menjadi kenangan, lagu duetnya dengan masaki ueda. denger itu aja bikin hati rasanya teriak, "aku mau reza!" reza penyanyi ok, reza penyanyi baik. tolong kembalikan reza ke dunia pernyanyian, karena disitulah tempatnya, karena dia seharusnya menyanyi dengan suara serak nan dahsyat itu.
mba reza, apakah lagi yang menghalangimu untuk bernyanyi, sebuah lagu baru dalam album baru pula? apakah belum ada penulis lagu yang menulis lagu untukmu? ataukah kau masih berat dihantui oleh kegagalan rumah tanggamu? those two shall pass, coz they do pass.
wahai penulis lagu, buatkanlah sebuah lagu untuk reza, yang pantas untuknya, sesuai dengan vokalnya dan percayalah, lagu itu akan meledak. karena yang menantikan kemunculan reza bukan hanya aku seorang, banyak penggemarnya telah menunggu. kau lihat sekarang, afi, indonesian idol sudah menelorkan banyak idola dan penyanyi baru, tapi apa kabarnya mereka semua setelah satu album keluar? menghilang tanpa bekas! secepat dan seinstan perubahan kondisi dan nasib mereka. cara mereka menyanyikan lagu2nya pun tidak ada yg sedahsyat lagu-lagu yang dinyanyikan oleh reza. she is a real singer. a real singer she is.
ingatkah ketika pertama kali reza muncul dengan lagu pertama? ingatkah berapa lama lagu itu bertahan dipuncak chart musik? sangat lama, dan langsung mencetak rekor. dan lagu-lagu setelahnya, juga sama, sukses besar dipasar.
telinga orang-orang indonesia telah rindu benar akan suara penyanyi yg benar-benar penyanyi. berikan aku reza, berikan kami reza, rindu sekali kami akan suara reza.

No comments:

Post a Comment