Pages

Sunday, March 9, 2008

viko and his desire to do threesome with his two wives

akhir minggu kemarin di tengah derasnya hujan yang mengguyur kaliurang dan kami hanya bisa memandang titik-titiknya yang berat dan dengan cepat memenuhi tungku anglo dihalaman penginapan, viko kembali mengemukakan keinginannya untuk melakukan threesome dengan kedua istrinya. ini yang kedua kalinya aku mendengar viko mengutarakan keinginan/fantasi seksualnya dengan begitu bersemangat. tentu saja, hal pertama yang harus dia lakukan sebelum mimpinya itu menjadi kenyatakan adalah memiliki dua istri, dan untuk yang ini dia optimis bisa melakukannya karena dalam ajaran agama islam berpoligami dibolehkan. yang menjadi tantangan terbesarnya adalah apakah kedua istrinya nanti bersedia melakukan threesome? bagaimana membujuk dan meyakinkan kedua perempuan itu untuk melakukannya saat mereka masih ragu? yeah.. viko.., you have a long way to go, hehe.

aku hanya bisa tertawa mendengar hasratnya itu. tidak ada yang salah. tentu sah-sah saja memiliki fantasi seksual seperti yang dimiliki viko. aku hanya belum bisa membayangkan aku suatu waktu nanti melakukan threesome, haha... sepertinya aku tidak tertarik sama sekali. aku ini tipenya egois. satu diantara beberapa alasan aku tidak ingin memiliki anak biologis karena aku tidak ingin membagi cinta suamiku dengan anakku. tidak, kuingin cinta itu hanya untukku. maka akupun merasa tidak ingin membagi seorang laki-laki dikasur dan disaat yang sama. terlalu berat, haha..

mudah-mudahan aku tidak lupa untuk menanyakan progress proyek threesomenya viko di masa depan. would be great to hear his struggle, hehe..

No comments:

Post a Comment