Pages

Tuesday, June 5, 2012

dance with my father

semalam saya bermimpi, tapi mimpi itu seperti apa, saya juga sudah tidak dapat mengingat. yang lekat di benak saya ketika bangun pagi ini hanya sepenggal bait lagu

how i'd love love love
to dance with my father again

dan saya teringat byu, dan suaranya yang terisak di ujung telpon sore kemarin

saya coba membayangkan bagaimana rasanya kehilangan seorang ayah yang hanya bersama kita saat kita masih kecil dan kemudian berpisah, dan bertemu kembali sekian puluh tahun kemudian hanya untuk menemaninya di saat-saat terakhir sebelum menghembuskan nafas terakhir

saya tidak dapat membayangkan rasa apapun kecuali bahwa saya ingin sekali berada di dekat byu saat itu dan memegang erat tanggannya

dan saya berharap mengenal dengan baik kedua orang tua dan kakak serta adik saya yang tinggal jauh dari tempat saya berada saat ini. saya juga berharap bahwa saya cukup meluangkan waktu untuk bersama mereka; berbagi cerita, curhatan, peluk dan tawa; memberi kebahagiaan dan kebanggaan kepada mereka, sebanyak kebahagiaan dan kebanggaan yang telah mereka berikan kepada saya

dan ketika suatu waktu saya menyanyikan lagu ini, akan saya nyanyikan dengan senyuman dan kerinduan di hati

If I could get another chance
Another walk
Another dance with him
I'd play a song that would never ever end
How I'd love love love
To dance with my father again


No comments:

Post a Comment