Pages

Tuesday, June 19, 2012

Snowci dan Lee Yong Dae

sabtu kemarin (16/6) saya bersama dua orang teman nonton bulutangkis di istora senayan. kalau saya sih memang sukaaaa sekali nonton bulutangkis, namun selama ini hanya nonton di tv. kebetulan saya sudah di jakarta dan kebetulan juga ada kejuaraan bulutangkis Indonesia Open 2012, jadi tentu saja berusaha menyempatkan untuk nonton. tahun ini indonesia open digelar mulai 12-17 juni. kami sengaja nonton hari sabtu tanggal 16 selain karena hari libur akhir minggu, juga sudah semifinal dan indonesia berhasil menembus di 4 partai; tunggal putra, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran, jadi nontonnya bisa puas dan lebih puas lagi bergumuruh mendukung tim indonesia. ya, saya memang paling berisik kalau sudah nonton bulutangkis :-)

nah, pas semifinal kemarin di partai ganda putra yang bertanding adalah pasangan korea vs pasangan indonesia. jung jae sung dan lee yong dae melawan hendara setiawan dan markis kido. sayang meski supporter indonesia sudah sangat gaduh mendukung tim indonesia, termasuk saya, kido dan hendra kalah setelah bermain 3 set. sesaat sebelum set 3 mulai, lee yong dae yang memang cakep beut dan macam aktor dorama korea, sempat ganti baju. huaahh kontan deh cewek-cewek pada histeriss.. ya termasuk saya juga, hahaha. jangan2 kido dan hendra jadi minder trus langsung drop stamina dan konsentrasinya makanya mereka kalah...hmmm...hmmmm...

anyway, terkait lee yong dae dan bulutangkis, saya sebenarnya mau menceritakan satu kejadian yang selalu membuat saya tersenyum geli tiap kali melihat gambar-gambarnya.

jadi, saya punya anak kucing, namanya snowci, artinya putih (snow) dan cilik. beberapa bulan lalu saya nonton bulutangkis, cuma lupa kejuarannya apa., hmm mungkin All England kali ya soalnya di bulan Maret.
ternyata, si snowci ini ikutan nonton dan dia taaauuuu aja yang namanya orang cakep. saya sendiri sampai dibuat takjub oleh tingkahnya.

snowci santai nonton bulutangkis

tiba-tiba LYD disorot

dan LYD masih saja disorot

snowci penasaran sama LYD lalu mendekat ke layar tv

"mana mana yang cakep tadi?" snowci makin penasaran

"naaah itu diaa.." snowci senang banget 

snowci ikut kemanapun LYD gerak

LYD disorot terus, snowci sampai tersipu malu :p

"yaah,, jauh lagi deh si orang cakep" snowci langsung lemes nunduk kepala


p.s. itu foto yang miring gimana ya biar tegak?




No comments:

Post a Comment