Pages

Thursday, June 7, 2012

pelajaran hari ini: letakkan barang di tempat terkunci

sepertinya belum ada bandara dan maskapai yang aman dari resiko pencurian

ketika berangkat ke riau pertengahan mei kemarin, saya kehilangan medical kit...
saya tidak tahu apakah diambilnya ketika masih di bandara soetta di jakarta atau ketika di pekanbaru. yang jelas begitu saya menggambil tas carier 55ltr dari conveyor belt di bandara sultan syarif kasim II, bagian kepalanya terlihat aneh, dan saya khawatirkan segera menjadi kenyataan, seseorang telah mengambil medical kit yang saya letakkan di bagin kepala carier. seketika rasanya saya dipenuhi oleh rasa muak., gilaaaaa padahal sudah naik garuda masih juga ada yang nyuri barang!

bagi saya yang menghabiskan hampir sebagian waktu saya di lapangan, medical kit adalah barang yang sangat berharga, di dalamnya ada beberapa obat, perban, alat jahit, minyak angin, vitamin dan pisau lipat victorinox hitam kebanggan...

dan saya harus bisa mengikhlaskan barang itu berpindah tangan. ahhhh, semoga yang mengambilnya bisa mendapat manfaat dari medical kit itu.

salah saya juga memang karena menaruh barang di kepala carier yang amat sangat gampang aksesnya..
ya karena saya menyangka baik bandara maupun maskapai ga bakal ada yang jahil atau nyolong., ternyata.., tetap lebih baik semua barang ditaruh di tempat yang terkunci daripada menyesal di akhir...

*masih meratap karena kehilangan medical kit


No comments:

Post a Comment