Pages

Friday, January 9, 2009

sandal jepit dan sepatu but

1. tadi pagi waktu onlen, saya buka akun fesybuk. di halaman 'rumah' nya sudah ada pemberitahuan dr operator: 2 teman kamu menjadi fans SANDAL JEPIT.
busyeet.. sandal jepit aja dah masuk fesybuk??.., keren juga ya nih sandal..

2. mb riza kemarin malam nganterin aku pulang. hujan lumayan deress..
hampir nyampe rumah aku bilang, "di depan gang aja mb"
"iih.. kan hujan. udah ah aku antar sampe depan rumah" jawab mb riza dengan suara tegas
"ooh.. ya udah. makasih ya...." jawabku sambil pasang senyum manis
begitu mobil ijo dah mulai belok, mba riza bersuara,
"aku kan mo ngambil spatu but bwat difoto besok., ngapain aku hujan2 dg nunggu di gang?"
aku terpana, "hah? mo ngambil spatu ya...., kiraiiinn... duuh..."
"hahaha... makanya jangan ke-GR-an.." jawab mb riza lagi

siang tadi, abis maem di parit (minggu ini kami janjian tdk bawa bontot karena mesin air di rumah cempedak macet jd gak bisa masak), mb riza moto2in sepatu but.
mulai dari meja bang anto, meja dia sendiri.., sampai naik ke lantai 4.
saking seriusnya, mb riza gak sadar ninggalin aku tanpa sepatu.
jadilah aku lari nyeker nyusul di ke atas.
setelah puas moto2 si but..,
dia poto2 rumah balai2..
"oh ya.., bwat mas narto! kan dia udah cabut sbelum ini jadi" sambutku sambil tetap nyeker.
setelah itu objek poto berubah,
aku.,
langsung deh senyam senyum.
pura2 mengeluh silau,
pura2 malu,
tapi tetep pasang aksi.
abis tu gantian. aku motoin mb riza.
belum puas juga..,
kami moto id card kami yang baru nyampe 3 hari lalu.
jepret sana., jepret sini.., sambil sesekali mengeluh, "iiih... loadingnya lama nih kamera!"
belum puas juga ternyata. kami poto berdua..
bergantian lampu blitz jeplas jeples..
"mba, ntar tiba2 ada bang handri naik ke sini.., ketahuan de kita.." kataku cekikikan.
"iya ya.., hehe.." kata mb riza yg juga ikutan cekikikan.
sedetik kemudian,
"eh.. gaya begini bagus" (ternyata kami masih asik poto2an juga).
lima detik kemudian,
"waa... bang cobar...!!!.." teriak kami berbarengan melihat bang cobar sudah berdiri di ujung tangga. ntah sudah berapa lama dia melihat kami berpoto2 (hanya Tuhan yang tahu).
beneran ketahuan de....

No comments:

Post a Comment