Pages

Monday, June 22, 2009

Final Tunggal Putra Indonesia Super Series 2009: Taufik Hidayat vs Lee Chong Wei

malah mati lampu!!
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......................................................................................................................
dasar PLN gak sopan!!!... katrok katrok.. katrok sekali. 
huuuuuu..... padahal udah ditungguin dari tadi. udah pake mbatalin acara berenang sm mb riza. udah pesan pizza super supreme stuff crust beserta snowy lime dan strawberry milkshake juga buat teman bersorak saat Taufik Hidayat, satu-satunya perwakilan Indonesia yang sampai ke final, bertanding melawan pemain Malaysia, Lee Chong Wei. 

sumpah, baru kali ini aku merasa sungguh muak dengan pemadaman listriknya PLN yang suka tidak tahu waktu. masak ya acara bulutangkis, olahraga kebangaan nasional, partai final, yang bertanding wakil Indonesia yang terakhir, eeeehhhh....  listriknya malah dimatiin. emang kurang kerjaan ni PLN. 

aku jadi marah-marah sendiri. sebel banget pokoknya. pemkot juga ngapain aja sih??!! sekarang sok2an pake bus trans metro, listrik aja yang jadi kebutuhan dasar malah gak becus ngurusnya. huuuhhh... sebel deh. 

akhirnya telp nyokap di makassar, nanyain hasil pertandingan. taufik kalah. pupus sudah. event di negara sendiri, tapi yang menang adalah orang lain. sedih rasanya. 

No comments:

Post a Comment